Friday 1 January 2016

Jual Susu Kambing

Apakah Anda Mencari info pusat susu kambing etawa ?
Sangat tepat Anda menemukan halaman ini karena kami Pusat susu kambing merupakan Pusat Penjualan Susu Kambing Etawa Bubuk Organik GMP Nutri yang memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk kesehatan tubuh dan membantu pengobatan berbagai penyakit kronis.
Manfaat Susu Kambing Etawa untuk penyembuhan memang sudah tidak diragukan lagi. Hasil riset telah membuktikan bahwa tekstur lemak yang lebih lembut dan halus yang terkandung di dalam susu kambing etawa lebih mudah dicerna serta aman bagi pencernaan dan sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Secara umum manfaat susu kambing etawa membantu penyembuhan asma, TBC, flek paru-paru, asam urat, rematik, kolesterol, diabetes, hepatitis, mengatasi gangguan asam lambung, maag, alergi, darah tinggi, darah tinggi dan darah rendah, osteoporosis, mencegah kanker dan kekebalan terhadap HIV.
Journal of American Medicine juga menyebutkan bahwa susu kambing merupakan makanan paling lengkap yang diketahui. Susu Kambing mengandung vitamin, elektrolit, mineral, unsur kimiawi, enzim, protein, dan asam lemak yang bermanfaat bagi tubuh kita. Bahkan tubuh kita mencerna susu kambing lebih cepat (20 menit) dibanding mencerna susu sapi yang membutuhkan waktu 2-3 jam.
Mantap Pilihan Tepat! Susu Kambing Etawa Bubuk GMP Nutri
Mengapa Memilih Susu Kambing Bubuk GMP Nutri?
  • GMP Nutri merupakan susu kambing etawa bubuk yang diolah secara organik, diolah secara higienis serta telah terbukti terasa khasiat dan manfaatnya bagi konsumen yang telah mencobanya.
  • GMP Nutri telah dikonsumsi dan dipercaya oleh banyak orang di seluruh Indonesia dan terjual kurang lebih 200.000 kotak/bulan
GMP Nutri dapat dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, ibu hamil, dewasa, lansia, wanita maupun pria. Sebagai bukti memahami konsumennya, GMP Nutri tersedia dalam 4 rasa yaitu rasa original, coklat, strawberry, dan kopi ginseng.

Apa Khasiat dan Manfaat Susu Kambing Etawa GMP Nutri?
  1. Meningkatkan Kekebalan Tubuh.
  2. Membantu penyembuhan pada gangguan pernapasan sepertiAsma,TBC,Bronkitis,Infeksi paru-paru.
  3. Susu Kambing Etawa Sangat membantu dalam proses pembentukan HB dalam darah sehingga cocok bagi penderita demam berdarah, Anemia, Thalasemia.
  4. Membantu pembentukan insulin dalam tubuh sehingga berguna bagi penderitaDiabetes.
  5. Mengatasi secara maksimal pada gejala kekurangan darah (Anemia) dan wanita yang haid.
  6. Mengobati Gangguan ginjal,seperti Nephbrotic syndrom,infeksi ginjal,serta pada penderita asam urat.
  7. Mengatasi keluhan atau gangguan pencernaan tidak lancar dan Asam Lambung yang berlebihan yang merupakan pemicu Maag.
  8. Penghambat sel Kanker / Tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi.
  9. Meningkatnya kehalusan pada kulit.
  10. Lebih aman untuk anak dan orang dewasa karena tidak mengandung senyawa alergen (beta-lactoglobulin) yang biasa terdapat pada susu lain. Sehingga sangat cocok sebagai makanan substitusi bagi bayi, anak, dan orang dewasa yang alergi terhadap susu sapi atau berbagai jenis makanan lainnya.
  11. Terbukti mempercepat pembakaran lemak rendah kolesterol dan kadar laktosa lebih rendah 13% dari susu sapi dan 41% lebih rendah dari ASI (American Journal Clinical of Nutritional).
Komposisi GMP Nutri :
Susu Kambing Etawa, Gula Jagung, Non-diary Creamer
Petunjuk Penyajian:
  1. Larutkan 2 (dua) sendok makan Susu Kambing Etawa Bubuk GMP Nutri ke dalam 200 cc air hangat
  2. Aduk hingga larut dan siap diminum
  3. Minumlah segera setelah dibuat
Penting untuk diperhatikan!
Minumlah 3 (tiga) gelas Susu Kambing Etawa Bubuk GMP Nutri setiap hari pada waktu pagi, siang, dan sore.
TESTIMONI
Anak yang kecil divonis alergi sejak bayi, Anak yang besar alergi semenjak umur 4 tahun. Saya kasih susu sapi terus kok tidurnya ngorok, akhirnya saya coba GMP NUTRI, alhamdullillah sekarang sudah enggak – Fifit Gunarti, Sidoarjo
Adikku kena bronkitis sudah 1 tahun, setelah minum susu kambing etawa bubuk alhamdulillah mendingan. Keluarga juga pake tiap hari sekarang. – Ade, Tangerang
Ya, Saya Membutuhkan Susu Kambing GMP Nutri
Dapatkan hanya dengan harga
Rp. 25.000,- /kotak 200 gram(beli 10 kotak gratis 1)
Pembelian Lebih Banyak lebih Murah
SEGERA HUBUNGI:
Bpk. Miat
0821 5852 5095 (Simpati) WA/SMS

No comments:

Post a Comment